Mengenal Apa Itu Skrill dan Manfaatnya

Updated at: 10 November 2020.

apa itu skrill


Apa itu Skrill dan manfaatnya merupakan pembahasan lengkap mengenai aplikasi pembayaran Skrill dan apa saja kegunaan dari aplikasi ini. Pembayaran secara internasional kini sudah semakin banyak digunakan. Bukan hanya untuk berbelanja online, namun pembayaran internasional juga dibutuhkan untuk berbisnis.

Selama ini pada pelaku bisnis atau konsumen toko online hanya mengenal pembayaran internasional dengan menggunakan akun Paypal. Kini, telah tersedia cara pembayaran dengan menggunakan aplikasi lain yaitu Skrill. Berikut ini merupakan pembahasan mengenai apa itu Skrill dan manfaatnya untuk melakukan transaksi internasional.

Apa Itu Skrill?

Sebelum memulai untuk membuat akun pada Skrill, Anda wajib mengenal terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan Skrill. Secara garis besar, Skrill merupakan akun pembayaran yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi secara internasional. Berikut ini merupakan poin penting yang harus Anda ketahui sebelum mulai menggunakannya.

Nomor rekening online

Secara singkat, Skrill sebenarnya merupakan sebuah rekening online dimana setiap orang bisa membuat akun rekening yang siap digunakan untuk transaksi secara internasional. Bahkan, akun online yang dibuat juga bisa digunakan untuk melakukan transaksi saham secara internasional.

Bila menggunakan akun internasional dari Bank setempat, Anda harus membuat rekening khusus dan akan dikenakan biaya admin yang cukup mahal. Skrill hadir sebagai salah satu alternatif solusi bagi Anda yang ingin melakukan transaksi online tanpa ribet mengurus berbagai hal ke Bank.

Dari segi keamanannya, Anda juga tidak perlu khawatir karena aplikasi Skrill telah menggunakan standar keamanan yang cukup tinggi. Para pengguna bisa melakukan transaksi dengan aman dan nyaman. Transaksi yang dilakukan juga akan diproses secara real time sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk proses verifikasi.

Dompet digital

Bukan sebatas berguna untuk melakukan pembayaran secara online, aplikasi Skrill juga bisa digunakan untuk menyimpan uang. Cara ini biasa dikenal dengan dompet digital. Anda bisa memasukkan saldo tertentu ke dalam akun Anda. Bila sewaktu-waktu Anda membutuhkannya, Anda bisa langsung menggunakannya.

Cara ini juga sangat praktis untuk digunakan oleh para pebisnis. Biasanya pebisnis ataupun pemain saham membutuhkan proses transaksi yang cepat sehingga bisnis bisa dilakukan dengan proses yang lebih singkat.

Sebelum Anda mulai untuk membuat akun melalui Skrill, pastikan Anda telah memahami seluruh fitur dan manfaat apa saja yang akan Anda dapatkan dari akun tersebut. Akun Skrill mudah dibuat dan bisa digunakan sesaat setelah Anda membuatnya.

Apa Saja Kegunaan Skrill?

Ada beberapa kegunaan Skrill yang dinilai cukup signifikan untuk para pebisnis maupun para konsumen toko online yang membutuhkan transaksi dengan aman. Berikut ini adalah beberapa kegunaannya.

Transaksi dengan aman

Kegunaan yang pertama adalah melakukan transaksi dengan aman dimana semua transaksi yang dilakukan telah dilindungi dengan sistem yang aman. Dana yang dikirimkan tidak akan terpotong atau hilang sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan uang ketika melakukan proses transaksi melalui Skrill.

Pembayaran dengan cepat

Manfaat lain dari transaksi melalui Skrill adalah proses verifikasi yang cepat sehingga semua pembayaran yang dilakukan akan langsung diproses tanpa menunggu terlalu lama. Hal ini menjadi sebuah keuntungan karena prose transaksi secara online selalu membutuhkan kecepatan dan ketepatan yang tinggi.

Sebagai salah satu cara pembayaran internasional yang mulai banyak digunakan, aplikasi Skrill juga menjadi salah satu pilihan yang tepat bila Anda membutuhkan transaksi secara internasional yang aman dan nyaman. Kenali apa itu Skrill dan manfaatnya sebelum Anda mulai untuk membuat akun dan mengisi saldo akun Anda. Untuk deposit skriil, bisa melalui Deposit.co.id.

Comments :