Artis Wanita Asia Tenggara dengan Payudara Besar

Updated at: 06 Februari 2014.

Sebagai pekerja di dunia hiburan, keindahan tubuh, termasuk bentuk payudara menjadi sebuah “modal” yang bisa meningkatkan popularitas seorang artis maupun selebritis. Inilah topik yang akan disajikan dalam artikel berikut. Dalam daftar ini, kami menyajikan lima puluh lima artis wanita Asia Tenggara dengan payudara besar. Tak hanya dari segi ukuran, proporsi, keindahan, kecantikan wajah, dan prestasi mereka di dunia hiburan juga menjadi faktor penting yang menjadi bahan pertimbangan. Langsung saja, dibawah ini:

Artis Vietnam dengan Payudara Besar
1. Elly Tran Ha

Elly Tran Ha adalah seorang legenda di dunia maya. Berawal dari hobinya dalam blogging dan memposting foto-foto pribadinya, tidak disangka aktris yang satu ini kemudian muncul sebagai figur paling hot di Asia. Kini namanya sudah dikenal sebagai salah satu selebritis elit di Vietnam. Tak hanya sekedar tampil sebagai model, Elly juga beberapa kali membintangi film layar lebar dan saat ini tampil secara rutin dalam sebuah program acara dewasa.

2. Mai Phuong Thuy
Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar
Lahir pada tahun 1988, wanita seksi ini mampu meraih gelar sebagai Miss Vietnam pada tahun 2006. Kecantikan dan sensualitasnya dianggap setara, bahkan lebih tinggi dari Elly Tran. Mai Phuong Thuy dianggap memiliki aura wanita dewasa nan matang yang menggoda setiap pria. Tak hanya itu, prestasinya di dunia hiburan juga didukung dengan intelegensi dan partisipasi aktifnya dalam berbagai kegiatan kemanusiaan serta penggalangan dana.

Artis Filipina dengan Payudara Besar
1. Francine Prieto

Nama Francine Prieto sangat disegani di industri hiburan Filipina. Wanita keturunan Spanyol ini termasuk salah satu artis dan model senior yang sudah lama berkarir di dunia hiburan. Selain sering tampil di berbagai majalah nasional maupun internasional, Francine sempat pula beberapa kali tampil bersama Diana Zubiri dalam berbagai film bertema hot. Satu lagi, artis yang satu ini juga tidak segan tampil di depan kamera dengan berbagai pose yang menantang.

2. Diana Zubiri
Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar
Diana Zubiri mempunyai nama asli Rosemarie Joy Garcia, artis kelahiran Bulacan Filipina ini memulai karir pada usia 15 tahun. Artis Hot Filipina ini sempat di tuntut walikotanya saat berpose untuk majalah laki - laki FHM. Dan Diana Zubiri sempat off dari kegiatan keartisannya pada tahun 2010. Untuk ukuran payudara Diana Zubiri 86cm dengan ukuran Bra 34D, sedangkan ukuran panggulnya yang sexy berukuran 89cm dengan ukuran celana dalam 35.

3. Arianny Celeste
Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar
Walaupun memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat, Arianny Celeste memiliki darah Filipina dari kedua orang tuanya. Ia pun beberapa kali tampil menghiasi media Filipina, terutama untuk berbagai majalah seperti FHM dan Maxim. Perpaduan kecantikan Asia, Spanyol, dan Kaukasoid membuatnya tampak mendekati sempurna. Ia memiliki eksotisme, kecantikan wajah, dan juga sensualitas yang memukau. Arianny meraih popularitasnya ketika tampil sebagai ring girl dalam program Ultimate Fighting Championship.

Artis Asia Tenggara dengan Payudara Besar lainnya (India, Malaysia dan Thailand)
1. Namitha
Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar
Dari segi nama, Namitha mungkin tidak sepopuler artis-artis India lainnya seperti Aishwarya Rai, Katrina Kaif, ataupun Deepika Padukone. Wajar saja, ia lebih banyak tampil untuk film-film regional India selatan. Namun jangan salah, keseksian tubuhnya menjadi sebuah fenomena tersendiri, tak hanya di India, namun juga di Asia. Wanita yang satu ini bahkan diklaim jauh lebih seksi dari Sunny Leone, seorang bintang film panas yang belakangan ini sedang naik daun.

2. Julie Woon
Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar
Tampil sebagai seorang selebritis seksi di Malaysia bukanlah suatu hal yang mudah. Negara ini terbilang sangat ketat dalam mengatur penampilan para pekerja entertainment di media. Oleh karena itu, keberanian seorang Julie Woon untuk tampil dengan image hot membuatnya tampak berbeda dari artis lain di Negeri Jiran. Ia menjadi salah satu artis wanita kesayangan majalah FHM, yang beberapa kali tampil menghiasi halaman cover majalah pria terbesar di dunia ini.

3. Mallika Sherawat
Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar
Karena masalah popularitas, kami memang tidak memasukkan nama Mallika Sherawat dalam daftar 15 wanita India terseksi yang dipublikasikan beberapa waktu yang lalu. Namun jangan salah, sensualitas dan eksotisme selebritis yang satu ini benar-benar kuat. Ia tak segan-segan memadukan keindahan tubuhnya dengan busana tradisional India, yang membuatnya tampak anggun namun menggoda. Tampaknya, artis yang satu ini juga tak perlu menunggu waktu lama untuk menjadi salah satu selebritis elit dunia.

4. Chotiros Suriyawong
Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar
Karir artis yang satu ini dimulai dengan sebuah kontroversi besar yang diciptakannya pada tahun 2007. Masih menyandang status sebagai mahasiswi sebuah universitas, Chotiros diundang ke dalam sebuah acara penghargaan dunia entertainment tahunan. Di acara tersebut, ia mengenakan gaun super seksi yang menampakkan sebagian besar bagian dada dan pahanya. Setelah sempat mendapat skorsing dari universitasnya karena kejadian ini, ia pun justru mendapat banyak tawaran untuk tampil sebagai model di media-media Thailand. Bagaimana artis dengan payudara besar mana yang paling kalian suka?

Baca juga:
55 Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar
Artis Cina dengan Payudara Besar

Comments :