Video Youtube Indonesia Terpopuler

Updated at: 12 September 2012.

Youtube memang terkenal sebagai salah satu website yang menyediakan berbagai macam video dari yang lama hingga baru. Sebenarnya banyak video Youtube Indonesia yang tidak kalah bagus dan terkenal seperti video-video yang ada di luar.

Di Indonesia, banyak orang yang menjadi terkenal akibat videonya yang terkenal di Youtube. Dari semua video Youtube yang pernah terkenal di Indonesia, sebagian besar dari mereka terkenal karena bakatnya dalam menyanyi dan juga berdansa. Berikut ini beberapa video Youtube Indonesia terpopuler:

1. Sinta dan Jojo Keong Racun
Salah satu video Youtube Indonesia terpopuler yang banyak ditonton oleh masyarakat di Indonesia adalah video dari Shinta dan Jojo yang melakukan lypsinc dari lagu keong racun. Selama melakukan lypsinc mereka berdua juga melakukan gerakan-gerakan lucu yang membuat video ini semakin menarik. Gaya Shinta dan Jojo yang lucu dan konyol dalam melakukan gerakan-gerakan tersebut beserta melakukan lypsinc ini membuat video ini ditonton oleh lebih dari 1juta kali oleh penonton. Video lucu mereka yang terkenal ini akhirnya mengantarkan mereka menjadi figure dalam video klip Keong Racun yang direcycle oleh salah satu penyanyi di Indonesia. Untuk mencari video ini anda bisa mengunjungi Youtube dengan menggunakan kunci Shinta dan Jojo Keong Racun.

2. Audrey Gamal Just Dance
Video Youtube Indonesia terpopuler lainnya yang hingga saat ini menjadi terkenal adalah video nyanyian dari Audrey dan Gamal. Jadi Audrey dan Gamal memiliki banyak video di Youtube dengan beberapa lagu. Kedua bersaudara ini memiliki hobby recycyle lagu yang saat itu menjadi terkenal seperti telephone, just dance, heaven dan masih banyak lagi. Dari semua video yang mereka hasilkan, telephone dan just dance merupakan dua video yang berhasil ditonton paling banyak, lebih dari satu juta kali. Meskipun mereka menyanyikan sebagian besar lagu dengan gitar secara akustik, namun hasil lagu mereka yang kerjakan selalu menarik dan enak didengar. Salah satu lagu yang baru saja mereka luncurkan adalah Payphone yang aslinya dibawakan oleh Maroon 5. Kepopuleran mereka di Youtube mengantarkan mereka menjadi penyanyi terkenal di Indonesia dan mengeluarkan album yang cukup laris.

3. Briptu Norman Lagu India
Tidak hanya menari dan orang biasa saja yang terkenal di Youtube, namun seorang polisi pun mampu menjadi terkenal di dunia maya, yaitu Briptu Norman. Mantan polisi yang dulu dikenal dengan Briptu Norman ini melakukan sebuah lypsinc lagu India dan juga melakukan beberapa jogetan yang terdapat pada lagu tersebut. Gerakan-gerakan yang dilakukan Norman sangat mirip dengan video klipnya dari awal hingga akhir. Kekonyolan Norman dalam melakukan gerakan-gerakan tersebut membuat para temannya ikut tertawa. Namun yang paling menarik dari video lucu youtube ini adalah Norman yang berpakaian polisi namun tidak malu dalam melakukan gerakan-gerakan tersebut. Video yang sudah ditonton lebih dari 3x juta kali ini juga bisa anda tonton di Youtube.

4. Udin Lagu Udin Sedunia
Video Youtube Indonesia terpopuler yang sempat membuat banyak orang tertawa adalah video dari lagu udin sedunia. Lagu ini dasarnya biasa saja, namun liriknya yang unik dan lucu inilah yang membuat video lucu di youtube ini banyak ditonton oleh masyarakat di Indonesia. Selain itu, gaya Udin dalam menyanyikan lagu ini sangat konyol dan beda sehingga membuat video ini sangat menarik. Lagu ini sempat menjadi sangat terkenal sehingga akhirnya dibuatkan sebuah video klip tersendiri untuk lagu udin sedunia.

Comments :