Populer di Youtube Melalui Video Lucu

Updated at: 03 Agustus 2012.

video lucu youtube
Bicara digital tentu saja kurang lengkap jika kita tidak bicara tentang internet. Hampir segala hal yang dapat kita lakukan di dunia nyata, kini dapat kita lakukan di internet. Internet adalah gudang dari segala hal yang berbau dengan instan. Contohnya dalam mengirim surat yang dahulu butuh berhari-hari kini dapat sampai dalam hitungan detik melalui e-mail. Salah satu hal yang instan di internet adalah kepopuleran. Berbagai macam situs di dunia maya dapat membuat kita dengan sekejab menjadi artis dadakan. Salah satu cara populer untuk dapat menjadi terkenal dalam waktu singkat adalah dengan mengungah video lucu kita di situs Youtube.

Youtube adalah salah satu situs paling populer di muka bumi. Bisa dipastikan bahwa hampir setiap pengguna internet di dunia ini pasti pernah sekali membuka atau berkunjung di situs ini. Youtube adalah sebuah situs yang dirancang untuk saling berbagi video antara satu pengunjung dengan pengunjung situs Youtube yang lain. Hal yang menarik baru-baru ini adalah seseorang yang mendadak memiliki kepopuleran berkat jasa dari situs ini. Justin Bieber adalah salah satu contohnya. Karena videonya yang sedang menyanyi diminati banyak orang, maka produser tertarik untuk membuat album dengan Justin Bieber. Contoh lain adalah video lucu Youtube yang diupload oleh Sinta dan Jojo. Berkat video lucu yang menampilkan keduanya sedang lipsync lagu dangdut Keong Racun, mereka dapat tawawan untuk bernyanyi, main iklan, hingga main film.

Belum lagi kasus video seorang polisi dari Gorontalo yang bernama Norman Kamaru yang mengunggah video lucu Youtube pada saat dia bernyanyi mengikuti lagu india. Norman yang semula hanya seorang polisi biasa mendadak menjadi begitu populer karena videonya di Youtube ditonton oleh lebih dari satu juta orang. Jika Sinta dan Jojo hanya mengandalkan kelucuan video lipsync mereka, maka lain halnya dengan Norman Kamaru yang ternyata juga memiiki suara yang bagus. Maka Norman memilih untuk meninggalkan seragam polisinya dan memulai karir baru sebagai seorang penyanyi profesional.

Comments :