Verifikasi PayPal dengan VCC

Updated at: 29 Oktober 2016.

Verifikasi PayPal dengan VCC

Kebanyakan orang tahu VCC itu untuk bisnis online (belanja online), namun sekarang VCC juga bisa digunakan untuk memverifikasi akun online salah satunya PayPal. Biasanya untuk meverifikasi PayPal menggunakan kartu kredit, caranyapun mudah tinggal memasukkan nomor digit yang ada pada kartu beserta kode keamanan dan tanggal expired, lalu menunggu kode expuse muncul di billing statement kartu kredit jika sudah muncul tinggal masukkan kode tersebut lalu proses verifikasi selasesai dan bisa langsung menggunakan akun PayPal secara optimalr. Namun sebagian orang punya pertimbangan tertentu jika harus menggunakan kartu kreditnya di PayPal, seperti faktor keamanan yang memang tak bisa disepelekan begitu saja jika sudah menggunakan layanan transaksi online. Nah, pemakaian VCC bisa menjadi pilihan bagi mereka yang cemas akan keamanan dalam penggunaan kartu kredit.

Proses Verifikasi dengan Kartu Kredit

Cara verifikasi PayPal dengan kartu kredit biasa sangat mudah. Menunya sudah disediakan di dalam data informasi rekening itu. Anda tinggal menautkan dan mengkonfirmasi kartu debet dan kredit pada akun rekening PayPal itu. Setelah itu, prosesnya ialah memasukkan nomor identitas dan rincian lain yang dibutuhkan dalan informasi verifikasi tersebut. Pastikan untuk mengisi semuanya secara lengkap dan valid.

Proses verifikasi dengan kartu kredit ini biasanya menunggu sampai dua atau tiga hari. Tergantung dari pihak PayPal sendiri. Nantinya akan ada biaya tambahan untuk proses verifikasi, tetapi dikembalikan lagi pada saldo di rekening PayPal. Cara ini memfasilitasi kebutuhan dari para pemilik kartu kredit yang ingin langsung menggunakan rekening PayPal mereka.

Verifikasi dengan VCC

Nah, metode dengan VCC merupakan pilihan yang paling tepat bagi mereka yang tak punya kartu kredit. Lamanya waktu konfirmasi pembuatan kartu kredit seringkali membuat orang merasa tak sabar, bahkan harus menunggu dalam waktu yang sangat lama sementara belum ada kabar yang jelas dari pihak bank. Padahal, sudah seharusnya pihak bank mengatur prosedur yang lebih ringkas dan cepat untuk proses pembuatan. Biasanya ada kendala seperti pengisian data formulir pengajuan yang harus melalu proses verifikasi dan survey yang begitu rumit. Kebanyakan orang pasti merasa ribet dengan prosedur semacam itu, sementara kebutuhan untuk segera melakukan verifikasi PayPal sangat mendesak, untuk itulah penggunaan VCC menjadi hal yang efektif dan efisien.

Ada satu lagi fenomena yang sangat unik di Indonesia, meski beberapa bank mengeluarkan kartu versi Visa atau Mastercard, tetap saja tak bisa digunakan untuk verifiaksi PayPal, hal itu disebabkan karena dari pihak bank itu sendiri memblokir penggunaan kartu tersebut, dan pada akhirnya banyak orang yang enggan untuk memproses akun PayPal mereka dengan kartu kredit keluaran dari bank.

Nah, pemakaian VCC sangat membantu proses verifikasi PayPal, caranya suku mudah dengan mengajukan permohonan kepada pihak penyedia jasa pembuatan VCC, bahkan ada juga penyedia VCC yang bisa langsung membantu prosesnya jadi kita tinggal terima beres saja contohnya seperti RumahPaypal. Untuk rincian prosedurnya bisa ditanyakan langsung kepada pihak jasa terkait. Semua keamanan data pribadi oleh pemilik rekening menjadi tanggung jawab dari penyedia VCC. Jadi, kerahasiaannya akan selalu terjamin, selain itu prosesnya juga sangat cepat, bisa dibilang malah jauh lebih cepat dibandingkan verifikasi dengan kartu kredit biasa. Tetapi kadang juga memakan waktu yang sama dengan rata-rata verifikasi menggunakan kartu kredit biasa. Hal lain yang wajib diketahui adalah biaya untuk pembuatan VCC sebagai verifikasi PayPal. Biayanya terjangkau dan akan sangat sebanding dengan apa yang dilakukan selama transaksi dengan rekening PayPal. Keterangan lainnya harap ditanyakan kepada pihak pembuat VCC ini. Termasuk mengenai urusan garansi jika ternyata tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh pemilik akun PayPal.

Comments :