Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah hanya Pada Yamaha Mio J

Updated at: 30 Juli 2012.

Mio motor matic injeksi irit harga murah
Adanya kabar akan terjadinya kenaikan harga BBM di Indonesia menjadi celah baru bagi Yamaha untuk mempromosikan produk terbarunya yaitu Yamaha Mio J yang diluncurkan tidak lama ini. Pihak Yamaha mempromosikan bahwa Yamaha Mio J adalah satu-satunya motor matic injeksi irit harga murah yang bisa memenuhi kebutuhan para konsumen pada saat adanya issue kenaikan harga BBM seperti tadi. Yamaha juga meyakinkan para konsumen bahwa Yamaha Mio J dirancang dengan menggunakan teknologi mesin terbaru yaitu teknologi YMJET-F1 dimana teknologi tersebut merupakan teknologi yang diadopsi dari teknologi berkekuatan jet untuk meningkatkan kecepatan kinerja mesin pada motor.

Kemudian jika kita menganalisis bagian komponen mesin pada motor matic injeksi irit harga murah ini, kita juga akan menjumpai sedikit perbedaan pada komponen yang dipakai untuk mengoperasikan mesin motor matic ini. Salah satunya adalah penggunaan Diasil Cylinder yang digunakan untuk menambah performa teknologi YMJET-F1. Pada diasil Cylinder terdapat juga forge position untuk mengatur kinerja dari silinder mesin tersebut. Bagian lain dari komponen yang digunakan untuk melengkapi kinerja mesin antara lain SOHC, 2 velvet, dan tipe mesin-4 langkah.

Berkendara dengan Yamaha Mio J akan semakin percaya diri karena tampilan luar motor yang sangat apik, harmonis, praktis, dan dinamis. Perpaduan desain exterior yang artistik akan menambah kemewahan tersendiri. Sang pengendara pun akan semakin mantap untuk melaju kencang dengan Yamaha Mio J miliknya. Jika kita menilik bagian desain exteriornya, pastinya kita akan tertarik dengan hiasan garis yang memanjang dari body depan hingga body belakang motor. Hiasan garis ini menguatkan bentuk dan struktur body mio motor matic injeksi irit harga murah ini yang sangat dinamis. Kemudian, tampilan luarnya akan semakin elegan dengan adanya headlamp yang tajam serta penerapan legshield dan spaceboard di bagian depan body mobil. Spaceboard ini mempunyai fungsi sebagai bagasi tambahan untuk meletakan barang yang tidak muat disimpan di bagian bagasi belakang yang berlokasi di bawah jok penumpang. Oleh karena itu segeralah miliki Yamaha Mio J sebagai motor matic kesayangan Anda.

Comments :