Euro 2012; Prediksi Skor Spain vs France

Updated at: 23 Juni 2012.

Setelah saya baca-baca dibeberapa media, prediksi skor Spain vs France piala eropa 2012 babak perempat final sebagian besar memprediksi bahwa Spain akan menang, namun saya justeru sebaliknya, saya sangat optimis France akan menang walaupun prediksi spanyol vs prancis dari saya cuma 1-0 untuk kemanangan france.
Euro 2012 Prediksi Skor Spain vs France
Ingat saat swedia membantai prancis 2-0 ? darisitu saya berasumsi bahwa baik pelatih maupun pemain france telah mendapat pelajaran yang sangat berharga dari kekalahannya dengan swedia yang pada teorinya prancis lebih unggul secara keseluruhan dari sweden, namun kenyataan berkata lain, justru prancis harus menerima kekalahan.

Begitu juga yang akan terjadi dini hari nanti, spain vs france akan menjadi pertandingan sengit baik di lini tengah, maupun lini depan. Andreas Iniesta dkk tampaknya akan bekerja keras untuk menjebol pertahanan prancis, dari sisi tim ayam jantan, ada Benzema, Ribery, dan Nasri yang siap dengan senang hati mengoyak blokade Pique dan Iker Casilas.

"Prediksi skor spanyol vs prancis dari saya : 1-0" untuk kemenangan prancis. Saya ingin tahu apa prediksi sodara sekalian, tinggalkan dikomentar ya... baca tulisan : Prediksi Spanyol vs Prancis Euro 2012, disitu ada formasi spanyol dan prancis.

Comments :